Sunday, 10 February 2019 00:00

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN IAIN PEKALONGAN MENGGELAR PELANTIKAN SEMA, DEMA & HMJ PAI, PBA, PGMI, PIAUD, TADRIS BAHASA INGGRIS SERTA TADRIS MATEMATIKA

Written by

Bertempat di gedung baru FTIK IAIN Pekalongan yang ada di Bojong, hari Sabtu tanggal 9 Februari 2019 acara Pelantikan SEMA, DEMA & HMJ PAI, PBA, PGMI, PIAUD, TADRIS BAHASA INGGRIS serta TADRIS MATEMATIKA berlangsung sangat khidmat. Acara yang dihadiri oleh Dekan FTIK (M. Sugeng Sholehuddin), Wakil Dekan I (Sopiah), Wakil Dekan III (Abdul Khobir), Kasubag AKMA (Hariyanto), seluruh Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan FTIK IAIN Pekalongan serta segenap pengurus SEMA, DEMA & HMJ PAI, PBA, PGMI, PIAUD, TADRIS BAHASA INGGRIS SERTA TADRIS MATEMATIKA diawali dengan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne IAIN Pekalongan, kemudian dilanjutkan dengan acara prosesi pelantikan, yang dilanjutkan sambutan dari Dekan FTIK IAIN Pekalongan dan diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Sekretaris Jurusan PBA (Abdul Basith).

Dalam sambutan Dekan FTIK IAIN Pekalongan (M. Sugeng Sholehuddin) diantaranya memaparkan pesan dari menteri agama RI Lukman Hakim Saifudin bahwa PTKIN harus menjadi contoh yang baik serta berupaya untuk menciptakan kampus yang humanis. Selain itu dalam sambutan Dekan FTIK IAIN Pekalongan juga memaparkan bahwa SEMA, DEMA, dan HMJ merupakan ujung tombak yang mampu membawa FTIK IAIN Pekalongan semakin maju dan sukses. Diakhir sambutannya beliau berharap mudah-mudahan segenap pengurus SEMA, DEMA dan HMJ baik PAI, PBA, PGMI, PIAUD, TADRIS BAHASA INGGRIS SERTA TADRIS MATEMATIKA mampu mengemban tugas dengan amanah dan bertanggung jawab.