Tuesday, 09 August 2022 12:48

Pelaksanaan Audit Operasional Bersama Satuan Pengawas Internal (SPI) di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

Written by

Pada tanggal 26 Juli 2022, Satuan Pengawas Internal (SPI) UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan melaksanakan Audit Operasional Semester Pertama di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Tim auditor SPI yang diketuai oleh M. Nasrullah, S.E., M.S.I. didampingi oleh tiga orang timnya yaitu Alvita Tyas Dwi Aryani, S.E., M.Si., Bambang Sri Hartono, S.E., M.Si., dan Farah Dilla, S.E. Sy., melakukan diterima dengan baik oleh pimpinan FTIK. Dekan FTIK mengucapkan terima kasih atas keaktifan dan kesediaan SPI untuk menjemput bola ke Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan dapat tersusun dengan baik.

Audit yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB berjalan dengan lancar. Kegiatan audit dihadiri oleh seluruh pimpinan FTIK, dari Dekan FTIK, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, GKM, serta tim keuangan. Hasil audit menunjukkan bahwa LPJ kegiatan sudah dibuat, dengan sebagian LPJ sudah lengkap. Bagi LPJ yang belum lengkap, pihak SPI telah menuliskan catatan mengenai bagian yang perlu dilengkapi. Ketua SPI menekankan bahwa untuk LPJ yang belum lengkap agar dilengkapi dan revisi dikirimkan revisi ke SPI.

Last modified on Tuesday, 09 August 2022 12:53