Thursday, 16 January 2020 00:00

FTIK IAIN Pekalongan Lantik Pengurus SEMA, DEMA dan HMJ Masa Bakti Tahun 2020

Written by

Kamis, 16 Januari 2020, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menyelenggarakan kegiatan “Pelantikan SEMA, DEMA, HMJ: PAI, PBA, PGMI, PIAUD, Tadris Bahasa Inggris, dan Tadris Matematika Masa Bakti 2020”. Pelantikan ini dihadiri para pimpinan yang terdiri Dekan FTIK, Para Wakil Dekan, Kabag, Kasubag AKMA, Kasubag AUK, Para Kajur dan Sekjurnya. Acara ini dibuka dengan membaca surat alfatikhah bersama dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne IAIN Pekalongan.

Acara pelantikan berlangsung dari pukul 08:30 sampai dengan 10:30. SEMA, DEMA, dan HMJ: PAI, PBA, PGMI, PIAUD, Tadris Bahasa Inggris, dan Tadris Matematika periode 2 Januari sampai dengan 31 Desember 2020 dengan ketua SEMA: Dwi Marlinda, ketua DEMA: Nur Riski Amalia, ketua HMJ PAI: Arkan Abdul Ghoni, Ketua HMJ PBA: M Zahrul Alim, ketua HMJ PGMI: Mariska Ninda Putri, ketua HMJ PIAUD: Fidia Sari, ketua HMJ Tadris Bahasa Inggris: M An’im Falahuddin, dan ketua Tadris Matematika: Najib Bhakti Ananda.

Setelah acara pelantikan berlangsung dilanjutkan sambutan oleh bapak Dr. H. M. Sugeng Solehuddin, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di tahun 2020 mari bersama-sama menggelorakan acara semua UKM dan beliau mengapresiasi kepada pengurus lama yang telah mengimplementasikan kegiatan-kegiatan di tahun 2019. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru masa bakti 2020 dan mendo’akan semoga diberi kelancaran dan mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada SEMA, DEMA, HMJ supaya ikut mensukseskan studium general semester genap FTIK, dan SEMA, DEMA, HMJ agar saling bersinergi dalam menjalankan kegiatan. Beliau berharap mudah-mudahan periode ini dapat mengemban amanah dan bersifat humanis serta dapat mencontoh atau melanjutkan program-program periode sebelumnya. Acara pelantikan ditutup dengan do’a bersama dipimpin oleh Dr. H. Salafuddin, M.Si selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.