Thursday, 11 October 2018 00:00

FTIK IAIN PEKALONGAN MENGGELAR RAPAT KOORDINASI BIDANG AKADEMIK

Written by

 Rapat IKAD 1

FTIK - Rabu, 10 Oktober 2018 bertempat di Auditorium IAIN Pekalongan tepatnya jam 13.00 sampai dengan selesai FTIK IAIN Pekalongan menggelar RAPAT KOORDINASI BIDANG AKADEMIK. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dr. H. Mukhlisin, M.Ag sebagai wakil rektor 1 IAIN Pekalongan, Dr. H. Sugeng Sholehudin, M.Ag (Dekan FTIK), Dr. Hj. Sopiah, M.Ag (wakil dekan I), Dr. H. Salafudin, M.Si (wakil dekan II), H. Abdul Khobir, M.Ag (wakil dekan III), dan juga dihadiri oleh seluruh dosen-dosen di lingkungan FTIK baik yang PNS, tetap non PNS serta dosen tidak tetap.

Agenda dalam rapat tersebut adalah tentang Kode Etik Dosen, Konsorsium Rumpun Mata Kuliah, serta Penyampaian Penilaian Indeks Kinerja Akademik Dosen ( IKAD ). Point yang disampaikan oleh Dr. H. Mukhlisin, M.Ag dalam rapat tersebut diantaranya adalah menyampaikan tentang formasi CPNS 2018 yang masih kosong atau belum ada yang mendaftar, himbauan dosen PNS untuk menghindari politik, serta optimalisasi jurnal dan perpustakaan.

Dr. H. Sugeng Sholehudin, M.Ag dalam sambutannya mengulas tentang konsorsium rumpun mata kuliah yang mana diharapkan adanya pembuatan soal UAS disamakan dengan dosen-dosen dalam satu rumpun mata kuliah. Disampaikan juga tentang penilaian Indeks Kinerja Akademik Dosen ( IKAD ) agar selalu ditingkatkan demi kemajuan FTIK IAIN Pekalongan. Serta disampaikan juga walaupun termasuknya Dosen Tidak Tetap atau sering disebut dengan Dosen Luar Biasa, dimanapun berada harus bangga mengatakan sebagai Dosen IAIN Pekalongan.

Dan pada acara terakhir adalah penyerahan piagam prestasi Indeks Kinerja Akademik Dosen ( IKAD ) terbaik 1, 2, dan 3. Pada Dosen Tetap PNS berkinerja terbaik I adalah Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag., terbaik II adalah M. Iskarim, M.S.I., terbaik III adalah Dr. Hj. Sopiah, M. Ag.

Rapat IKAD 2

Sedangkan Dosen Tetap Non PNS berkinerja terbaik I adalah Eros Meilina Shofa, M.Pd., terbaik II adalah A. Tabiin, M.Pd., terbaik III adalah Hafidzah Ghani Hayudina, M.Pd.

Rapat IKAD 3

Dosen tidak tetap berkinerja terbaik I adalah M. Syaefudin, M.Pd.I., terbaik II adalah Rahmi Anekasari, M.Pd.I., terbaik III adalah Siti Shofiah, M.A.

Rapat IKAD 4