Monday, 27 March 2023 09:27

LEMBAGA MR. BOB KAMPUNG INGGRIS ADAKAN CLOSING CEREMONY DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN

Written by

23/03/2023- Lembaga kursus Mr. Bob Kampung Inggris menyelenggarakan closing ceremony yang bertempat di aula Mr. Bob Jl. Asparaga Kampung Inggris Pare Kediri pada Kamis, 23 Maret 2023.
Kegiatan closing ceremony ini diadakan sebagai tanda perpisahan untuk melepas para mahasiswa kursus ke tempat asalnya masing-masing setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran selama satu bulan di Mr. Bob kampung Inggris. Pelaksanaan closing ceremony dihadiri oleh pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yakni Bapak Dr. H. Abdul Khobir, M.Ag serta pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yakni bapak Dr. KH. Sam’ani Sya’roni, M.Ag, Bapak Dr. Agus Fakhrina, M.S.I selaku wakil dekan 2 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan staf dekanat serta mahasiswa peserta kursus baik dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan maupun Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.
Dalam acara closing ceremony ini sambutan pertama diberikan oleh Bro Fahmi selaku Human Resources Development dari lembaga kursus Mr. Bob, dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pembelajaran selama 1 bulan disini. “Bahasa inggris itu unik, maka kita perlu cara yang unik juga untuk mendapatkannya”. Ujarnya.
Setelah sambutan dari Bro Fahmi, acara selanjutnya yaitu sambutan dari Bapak Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Bapak Dr. KH. Sam’ani Sya’roni, M.Ag. Dalam sambutan tersebut Bapak Sam’ani menyampaikan bahwa bahasa adalah kebiasaan, makanya kita perlu lingkungan yang dapat mensupport bahasa inggris kita. Selain itu, diharapkan mahasiswa yang mengikuti kursus disini bisa menjadi penggerak untuk mahasiswa yang lain serta diharapkan mahasiswa tersebut bisa menjadi the next awardee di berbagai kegiatan pertukaran mahasiswa.
“Diharapkan Anda belajar disini tidak boleh puas. Belajar harus terus diupayakan dan jangan berhenti disini” Harapan bapak Sam’ani di sela-sela penyampaian materi.


Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan, yang kali ini disampaikan oleh Muhammad Yusuf sebagai salah satu mahasiswa penerima beasiswa ke kampung inggris Pare.

Diakhir sesi closing ceremony seluruh mahasiswa melakukan foto bersama dengan dosen pimpinan FTIK dan FUAD yang hadir didalam acara tersebut. Dengan adanya foto bersama menjadi penutup acara closing ceremony yang diselenggarakan oleh lembaga kursus Mr. Bob kampung Inggris Pare di Kediri tahun 2023.

Last modified on Monday, 27 March 2023 09:28