Tuesday, 20 May 2014 00:00

Mahasiswa PGMI STAIN Pekalongan Mendapatkan Juara 1 dan 3 Lomba Alat permainan Edukasi (APE)

Written by

Pekalongan, 20 mei 2014. Selamat atas terpilihnya Mahasiswa STAIN Pekalongan sebagai juara 1 dan 3 dalam lomba Alat Permainan Edukasi (APE) pada hari kamis, tanggal 15 Mei 2014.

Secara lengkap, inilah juara-juara pada lomba Alat Permainan Edukasi (APE) untuk pembelajaran di SD dan MI:

Juara      1   =   M. Rifqi Maulana (Prodi PGMI STAIN Pekalongan)

              2   =   Ikka Zakiyatul Himmah (IAIN Syekh Nurjati Cirebon)

              3   =   Joyo Purnomo (Prodi PGMI STAIN Pekalongan

Harapan  1   =   Khoirul Anam (UIN Malang)

              2   =   Atik Setiowati (IAINU Kebumen)

              3   =   Dian Andesta (IAIN Raden Intan Lampung)

“Terpilihnya mahasiswa PGMI STAIN Pekalongan sebagai juara 1 dan juara 3 adalah wujud kreatifitas mahasiswa-mahasiswa PGMI. Namun kebanggaan ini janganlah membuat kita stagnan dengan apa yang telah diperoleh. Jadikanlah apa yang telah diperoleh sebagai cambuk untuk terus mencari kreativitas dan inovasi baru yang tiada henti demi majunya pendidikan di Indonesia” (Ketua Tim Pengelola Prodi PGMI STAIN Pekalongan Ely Mufidah, M.S.I).

“Selamat kepada Saudara Rifqi Maulana yang telah meraih juara 1 Lomba Alat Permainan Edukasi (APE) Tingkat Nasional, dan juga Saudara Joyo Purnomo yang telah meraih juara 3, semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi mahasiswa lain untuk berjuang dan bekerja keras menjadi juara-juara pada bidang yang lain baik di tingkat nasional maupun internasional” ucapan selamat sekaligus motivasi yang diberikan oleh Ketua Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan Drs. Moh. Muslih, M. Pd, Ph.D.