Wednesday, 16 January 2019 00:00

PEMBINAAN SPIRITUAL DAN DOA BERSAMA KELUARGA BESAR FTIK IAIN PEKALONGAN

Written by

 

FTIK Pekalongan_Bertempat di kampus baru IAIN Pekalongan di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, keluarga besar FTIK menggelar acara Pembinaan Spiritual dan Do’a bersama. Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 15 Januari 2019 diawali dengan khataman Al Qur’an bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FTIK dan Rektor, tahlilan, potong tumpeng tasyakuran Rektor,dan diakhiri dengan do’a penutup.

Acara tersebut berlangsung sangat sakral dan banyak dihadiri tamu undangan mulai dari para pejabat IAIN Pekalongan sampai mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan FTIK bapak Dr. H. M. Sugeng Sholehudin, M.Ag bahwa FTIK selalu mengharapkan bimbingan dan arahan dari Rektor IAIN Pekalongan agar FTIK lebih maju dan lebih baik lagi. Serta berharap tanggal 9 Februari 2019 acara peresmian gedung FTIK berjalan lancar tidak ada halangan apapun.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Pekalongan mengungkapkan bahwa “secara pribadi gedung baru FTIK IAIN Pekalongan adalah anugerah terbesar dari Allah sehingga kita seharusnya sangat bersyukur kepada Allah swt.” Beliau juga mengatakan untuk tahun 2019 insyaAllah akan dibangun gedung untuk lembaga seperti LPM, UTIPD, dll. Tahun 2020 akan dibangun gedung perpustakaan. Beliau juga menyampaikan untuk selalu menjaga kebersamaan di lingkungan keluarga besar FTIK IAIN Pekalongan.

Acara dilanjutkan dengan Tahlilan yang dipimpin oleh Sekjur PAI Bapak H. Agus Khumaedy, M.Ag serta ditutup dengan doa oleh Bapak Rozikin mantan Ketua STAIN Pekalongan.

Acara doa bersama FTIK yang bertepatan dengan hari ulang tahun Rektor IAIN Pekalongan Bapak Dr. H. Ade Dede Rohayana, M.Ag yang ke 48 tahun dirayakan dengan potong tumpeng dan makan bersama.