Wednesday, 23 December 2015 00:00

PGRA ADAKAN EVALUASI PEMBELAJARAN

Written by

Beberapa waktu lalu, Program studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA) STAIN Pekalongan mengadakan kegiatan evaluasi pembelajaran semester ganjil. Kegiatan tersebut dibuka oleh sekretaris jurusan tarbiyah STAIN Pekalongan, Dr. Hj. Sopiah, M. Ag. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pembelajaran di prodi PGRA selama satu semester ini mulai dari fasilitas prodi hingga kinerja dosen yang mengajar di prodi PGRA”, tegasnya.

DSC 0013 KECILL


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua tim pengelola prodi PGRA, Siti Mumun Muniroh, S. Psi., M. A. ini merupakan kegiatan rutinan yang biasa diadakan setiap akhir semester. Dalam acara tersebut, beliau menyampaikan rekap hasil penilaian mahasiswa terhadap kinerja para dosen di prodi PGRA. “Secara keseluruhan, sebagian besar dosen yang mengajar di prodi PGRA sudah memiliki kriteria sangat baik, tetapi ada beberapa poin yang menjadi kritikan ataupun masukan dari para mahasiswa yang harus dijadikan bahan refleksi untuk kegiatan pembelajaran selanjutnya”, ujarnya.


Dalam acara tersebut, para dosen juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulan ataupun saran yang terkait dengan sistem penjadwalan ataupun fasilitas pembelajaran di prodi PGRA. (cmr)

DSC 0010 EVA KECIL