Wednesday, 28 August 2019 00:00

Ramah Tamah dengan Mahasiswa Berprestasi pada Ajang Pencak Silat dan Ombak Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Pekalongan

Written by

Rabu 28 Agustus 2019 bertempat di aula lantai 1 FTIK IAIN Pekalongan dilaksanakan ramah tamah dengan mahasiswa berprestasi pada ajang pencak silat dan ombak. Acara dimulai pada pukul 07.30 dengan tadarus Al Qur’an oleh para dosen dan staf karyawan FTIK IAIN Pekalongan. Ramah tamah ini merupakan penyambutan terhadap mahasiswa berprestasi dalam ajang pencak silat paku bumi serta mahasiswa berprestasi yang mewakili Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam orientasi minat dan bakat IAIN Pekalongan.

Dr. M. Sugeng Sholehuddin, M.Ag selaku dekan FTIK IAIN Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan bahwa prestasi jangan hanya berhenti disini, namun perlu ditingkatkan dan dikembangkan untuk ajang-ajang selanjutnya. Prestasi juga perlu diimbangi antara bidang akademik maupun non akademik. Selanjutnya para mahasiswa berprestasi ini akan diprioritaskan dalam penerimaan beasiswa sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka.