Friday, 12 October 2018 00:00

RAPAT EVALUASI DAN YUDISIUM PPL PRAKTEK MENGAJAR FTIK INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PEKALONGAN TAHUN 2018

Written by

FTIK – Pekalongan, 12 Oktober 2018. bertempat di LAB IPA FTIK IAIN Pekalongan jam 09.00 sampai dengan selesai FTIK IAIN Pekalongan menggelar RAPAT EVALUASI DAN YUDISIUM PPL PRAKTEK MENGAJAR FTIK INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PEKALONGAN. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dr. Hj. Sopiah, M.Ag (wakil dekan I), H. M Yasin Abidin, M.Pd (Ketua Jurusan PAI), H. Agus Khumaedy, M.Ag (Sekertaris Jurusan PAI), Akhmad Afroni, M.Pd (Sekertaris Jurusan PGMI), Haryanto Kanthi Widodo,S.E. (Kasubag Akma ) dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, Madrasah dan RA berserta para Guru Pamong se kabupaten dan kota pekalongan.

Hj. Sopiah, M.Ag dalam sambutanya atas nama lembaga FTIK mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Penerima Mahasiswa PPL atas penyelenggaraan PPL di Sekolah/Madrasah dan TK/PAUD/RA se Kota/Kabupaten Pekalongan, Selain itu WD 1 juga memohon maaf apabila selama dalam penyelenggaraan PPL masih banyak terdapat kekurangan dan mengharapkan masukan-masukan dari Peserta Rapat

Rapat PPL 20018

FTIK,(Rapat Evaluasi dan Yudisium PPL FTIK IAIN Pekalongan)

Evaluasi PPL di Madrasah Tsanawiyah/ Sekolah Menengah Pertama dipimpin oleh H. Moh. Yasin Abidin, M.Pd (Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam)

Evaluasi PPL di Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar dipimpin oleh Ahmad Afroni, M.Pd (Sekretaris Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah)

Evaluasi PPL TK/PAUD/RA dipimpin oleh H. Agus Khumady, M.Ag (Sekretaris Jurusan Pendidikan Agama Islam)

Kesimpulan Rapat Evaluasi dan Yudisium PPL secara keseluruhan penyelenggaraan PPL adalah sudah baik, mahasiswa PPL FTIK melaksanakan praktek mengajar sesuai yang diharapkan dan untuk Guru Pamong pembimbing PPL sesuai ketentuan tetap dipertahankan jumlahnya yaitu sebanyak 2 orang setiap Sekolah/Madrasah dan TK/RA.