Sunday, 25 November 2018 00:00

WORKSHOP REVIEW KURIKULUM BERDASARKAN KKNI DAN PENYUSUNAN PERANGKAT PERKULIAHAN JURUSAN TADRIS MATEMATIKA FTIK IAIN PEKALONGAN

Written by

Acara yang digelar oleh Jurusan Tadris Matematika ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 November 2018 di ruang meeting IAIN Pekalongan. Sebanyak 25 peserta mengikuti kegiatan ini dari Dosen IAIN Pekalongan, STIMIK, UNIKAL, PUSMANU, dan STIKES.

Kegiatan workshop dibuka oleh Dr. H. Sugeng Sholehudin, M.Ag selaku Dekan FTIK IAIN Pekalongan. “kegiatan workshop yang diikuti dari berbagai perguruan tinggi di Pekalongan ini dalam rangka membangun jaringan untuk memajukan IAIN Pekalongan. Diharapkan para peserta untuk fokus dan maksimal sehingga ada hasil outputnya”, ungkap Dekan dalam sambutan.

Sedangkan Ketua Jurusan Tadris Matematika yang sekaligus sebagai panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut dan berharap agar pelaksanaan workshop bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun serta menjadikan tambahan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.

Acara yang dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan dan Sekertaris Jurusan serta para Dosen dan 25 peserta dari berbagai perguruan tinggi ini mengundang pemateri Dr. Muhammad Wakhid Musthofa, M.Si. yang menjelaskan tentang “Akreditasi Program Studi 4.0” dan Dr. Elah Nurlaelah, M.Si. yang menjelaskan tentang “Kurikulum KKNI”. Dan alhamdulillah kegiatan ini barlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari para peserta.