Thursday, 31 March 2022 10:52

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Pekalongan melaksanakan Evaluasi dan Rapat Kerja

Written by

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri Pekalongan melaksanakan rapat kerja di Rembang pada tanggal 25 s.d. 27 Maret 2022. Kegiatan rapat kerja ini diikuti oleh 66 peserta yang terdiri dari dari pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, GKM, UJM, alumni, serta pengguna lulusan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Pekalongan.

Pada kegiatan rapat kerja ini dibahas evaluasi kinerja tahun 2021, regulasi anggaran, serta perumusan dan review draft RKAKL 2023. Rapat kerja Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dibersamai oleh Prof. Dr. Hj. Sri Sumarni. M.Pd dan Bapak Akhmad Zainuddin. Narasumber Prof. Dr. Hj. Sri Sumarni. M.Pd menyampaikan mengenai best practice program pengembangan prodi dan fakultas sebagai role model kelembagaan. Sementara itu, Bapak Akhmad Zainuddin, selaku Kasi Pembinaan Anggaran I.C Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Jateng menyampaikan materi regulasi anggaran.

Dalam agenda rapat kerja, Dekan FTIK IAIN Pekalongan, Dr. H. M. Sugeng Sholehuddin, M.Ag. menyampaikan gagasan mengenai museum digital Pendidikan. Museum digital ini berbentuk suatu website yang menampilkan hasil penelitian, pengabdian, dan karya-karya civitas akademika FTIK IAIN Pekalongan.

Last modified on Tuesday, 23 August 2022 11:12