Thursday, 02 March 2023 14:18

LEMBAGA MR. BOB KAMPUNG INGGRIS ADAKAN WELCOMING PARTY PADA ROMBONGAN UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN

Written by

LEMBAGA MR. BOB KAMPUNG INGGRIS ADAKAN WELCOMING PARTY PADA ROMBONGAN UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN



27/02/2023- Lembaga kursus Mr. Bob Kampung Inggris menyelenggarakan kegiatan welcoming party yang bertempat di caffe Mr. Bob Jl. Asparaga Kampung Inggris Pare Kediri pada Senin, 27 Februari 2023.
Kegiatan welcoming party ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyambut kedatangan rombongan dari UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Rombongan dari UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan terdiri dari pimpinan FTIK yakni Bapak Dr. H. Abdul Khobir, M.Ag serta staf Dekanat, pimpinan FUAD yakni Bapak Dr. Muhandis Az Zuhri, M.A serta mahasiswa peserta kursus baik dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan maupun Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.
Mahasiswa peserta kursus di Mr. Bob terdiri dari 12 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dari masing-masing jurusan serta 10 mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.
Dalam acara welcoming party ini sambutan pertama diberikan oleh Mr. Amdal selaku Human Resources Development dari lembaga kursus Mr. Bob, dalam sambutannya beliau memberikan ucapan Selamat Datang kepada rombongan UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan. Selain itu, beliau juga menularkan semangat, mendoakan kelancaran serta memberikan saran guna menjaga kesehatan selama pembelajaran disini.
Setelah sambutan dari Mr. Amdal, acara selanjutnya yaitu sambutan oleh Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Bapak Dr. Muhandis Az Zuhri, M.A. Dalam sambutan tersebut Bapak Muhandis menyampaikan bahwa ketika program ini berjalan dengan sukses, beliau berencana untuk menganggarkan lebih banyak kuota lagi untuk tahun berikutnya serta menganggarkan pula bagi dosen-dosen di lingkungan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Selain hal tersebut, Bapak Muhandis juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Mr. Bob atas sambutan dan pelayanannya dalam menyambut kedatangan rombangan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa yang ikut mampu melanjutkan studi masternya. Karena untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang master membutuhkan skor TOEFL ITP/IBT diatas 500 bahkan 550. Harapan yang kedua, bahwa mahasiswa penerima beasiswa ke Kampung Inggris mampu menerbitkan jurnal ilmiah Bahasa Inggris di sinta 2 bahkan tembus scopus” Harapan Bapak Muhandis di sela-sela penyampaian materi.


Penyampaian Bapak Muhandis yang jelas dan penuh semangat menjadikan para penerima beasiswa di kampung Inggris yang hadir disana sangat antusias dan bersemangat mendengarkan setiap penjelasan dari Bapak Muhandis.
Acara selanjutnya adalah pemotongan pita yang akan dilakukan oleh Bapak Muhandis dan Bapak Abdul Khobir. Pemotongan pita tersebut menandakan ucapan selamat dan sukses, sekaligus mengharap semua aktivitas yang dilakukan berjalan lancar tanpa hambatan.


Diakhir sesi welcoming party seluruh peserta melakukan sesi foto bersama dengan dosen pimpinan FTIK yang hadir didalam acara tersebut. Dengan adanya foto bersama menjadi penutup acara welcoming party yang diselenggarakan oleh lembaga kursus Mr. Bob kampung Inggris Pare di Kediri tahun 2023.

Last modified on Thursday, 02 March 2023 14:27