Friday, 25 August 2023 14:09

Calon Wisudawan-Wisudawati Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Serahkan Infak kepada Panitia Pembangunan Masjid Agung UIN Gusdur

Written by

Pembangunan Masjid Kampus UIN Gusdur masih terus berjalan. Pembangunan masjid kampus ini menggunakan dana swadaya dari berbagai pihak, salah satunya dari calon alumni. Jum’at, 25 Agustus 2023, bertempat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, perwakilan calon alumni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyerahkan bantuan infak kepada panitia pembangunan Masjid Agung UIN Gusdur yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Abdul Adhim, M, Pd.I. Jumlah infak yang diserahkan berjumlah Rp. 96.877.264 yang merupakan kompilasi infak calon alumni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan sejumlah 471 mahasiswa.  

Acara ini sendiri dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FTIK, Bapak Dr. H. Abdul Khobir, M.Ag, Bapak Abdul Adhim, M.Pd.I selaku Panitia Pembangunan Masjid Agung UIN Gusdur, serta perwakilan dari para calon alumni FTIK yaitu dari program studi PAI, PBA, PGMI, PIAUD, TBIG, dan TMAT. Dalam sambutannya, Wakil Dekan III menyampaikan bahwa, “Kita memiliki masjid yg belum jadi, sehingga kita harus peduli terhadap pembangunan masjid agar bisa segera selesai, ungkapnya”. Beliau menekankan bahwa sebagai alumni, hendaknya harus memiliki kepedulian terhadap almamater. Terakhir beliau mewakili pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyampaikan banyak terimakasih kepada para calon alumni atas infak yang telah diberikan sambil berharap ke depannya mahasiswa diberikan kemudahan dalam segala urusannya.

Dari perwakilan panitia pembangunan masjid, yang diwakili oleh Bapak Abdul Adhim, M.Pd.I juga menyampaikan banyak terimakasih atas infak yang telah diberikan oleh para alumni. Beliau yang juga merupakan alumni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan merasa bangga atas besarnya infak pembangunan Masjid Agung UIN Gusdur dari calon alumni FTIK. “Semoga langkah anda untuk memberikan kenang-kenangan terbaik berupa infak pembangunan Masjid Agung UIN Gusdur ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT dan panjenengan nanti ditempatkan oleh Allah di dunia ini dalam passion (pekerjaan) terbaik ke depannya, pungkasnya”. Aamiin ya rabbal alamin.

 

Last modified on Friday, 25 August 2023 14:18